Terdapat 12 kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus positif Covid-19.

REPUBLIKA. CO. ID, DEPOK — Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meliris informasi tentang perkembangan peristiwa terkonfirmasi positif mengenai peta sebarannya berdasarkan kelurahan. Di Kota Depok terdapat 63 kelurahan dimana 12 kelurahan sudah tanpa kasus positif Covid-19 serta 51 kelurahan sedang terdapat kasus positif.

“Berkenaan dengan peta sebaran kasus positif berdasarkan kelurahan, terdapat 12 kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus positif dan 51 kelurahan masih terdapat kasus positif, ” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam siaran pers dengan diterima Republika. co. id , Ahad (5/7).

Adapun 12 kelurahan yang sudah terbebas dari pasien terkonfirmasi positif yakni Kelurahan Limo, Maruyung, Krukut, Pangkalan Jati Baru, Duren Mekar, Duren Seribu, Bojongsari Periode, Bojongsari Baru, Tirtajaya, Pondok Hebat, Kedaung, dan Harjamukti.

Sedangkan 51 kelurahan yang masih terdapat kasus positif dan tertinggi ada di Kelurahan Cilangkap dan Bedahan. Selanjutnya di Kelurahan Pengasinan, Mampang, Sukamaju, dan Mekarsari.

Selanjutnya di Kelurahan Depok, Pasir Gunung Selatan, Depok Jaya, Sukmajaya, Tanah Baru, Raja perempuan Jaya, Beji, Sawangan Lama, Mekarjaya, Sukatani, Pondok Cina, Serua, Curug, Rangkapan Jaya, Jatijajar, Kukusan, Bojong Pondok Terong, Tugu, Abadijaya, Cisalak Pasar, Beji Timur, dan Kalimulya.

Lalu, Kelurahan Kalibaru, Gandul, Sukamaju Baru, Cilodong, Pancoran Mas, Cinere, Cipayung, Cinangka, Setia Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pondok Petir, Pangkalan Jati, Pasir Suci, Grogol, Jatimulya, Tapos, Cimpaeun, Kemiri Muka, Cipayung Jaya dan Leuwinanggung.