Raditya Dika mengaku sering tersisih main badminton dengan tetangganya.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Komika Raditya Dika juga merasai masa-masa yang tak biasa sebab adanya pandemi Covid-19. Masih langsung di rumah saja, dia mengiakan menikmati menjadi bagian dari masyarakat di tempat tinggalnya.

“Sedang jadi bapak-bapak kompleks sekarang. Ikut perkumpulan dan ikut olahraga bermain badminton, ” membuka Dika pekan lalu.

Oleh karenanya, badminton biar menjadi hobi barunya saat ini. Meskipun demikian, dia mengaku kala kalah jika bermain badminton beriringan tetangganya.

Selain itu, masa pandemi dimanfaatkan olehnya untuk bermain dan belajar berhubungan dengan anak pertamanya, Alenia. Suami dari Anisa Aziza itu terkesan sangat menikmati menjadi ayah.

“Karena ada anak yang sedang bertumbuh, jadi mainannya ya tiap hari sama bani juga, ” kata Dika.

Hari demi keadaan diisi oleh Dika dengan membaca buku bersama anaknya dan bermain lilin malam. Dika mengatakan, dia berperan menjadi guru di panti bagi anaknya

Laki-laki yang tengah menanti kemunculan anak keduanya lahir itu tak memungkiri dia sering menjadi sasaran permainan oleh anaknya. Selain kerap digelitik oleh anaknya, seperti dengan terekam dalam akun Instagram -nya, @raditya_dika, dia juga sering ditampar-tampar secara halus oleh anaknya yang masih berusia satu tahun itu.

“Pagi-pagi bangun udah ada muka anak aja di depan membuang, ” ungkap Dika.

Dika kini tengah menantikan anak kedua yang rencananya mau dilahirkan pada November mendatang. Tempat berharap proses persalinan istrinya nanti lancar dan tidak ada hambatan.