IHRAM. CO. ID,   JAKARTA — Menteri Agama Fachrul Razi memberkati kesembuhan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siroj, yang terinfeksi Covid-19, sehingga balik beraktivitas seperti biasa, terutama di dalam membimbing umat.

“Saya mendengar kabar bahwa KH Said terkonfirmasi positif Covid-19. Saya & seluruh jajaran Kemenag mendoakan semoga beliau lekas sembuh dan segera sehat sehingga bisa kembali menggerakkan umat, ” kata Fachrul kepada wartawan, Senin (30/11).

Fachrul juga mendoakan kesembuhan untuk seluruh masyarakat yang terkonfirmasi membangun Covid-19 agar lekas sembuh.   “Doa kesembuhan juga saya panjatkan bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga semuanya segera sembuh dan sehat, ” prawacana dia.

Sebagai penyintas Covid-19, Fachrul berpesan kepada penderita untuk menjaga kesehatan, memperbanyak istirahat, disiplin dalam isolasi dan menerapkan protokol kesehatan.   Fachrul serupa menyampaikan apresiasi atas kerja sungguh-sungguh petugas kesehatan yang terus mendarmabaktikan dirinya dalam merawat pasien membangun Covid-19 selama pandemi ini.

“Terima kasih untuk para petugas kesehatan. Pandemi belum berakhir. Ayo bantu mereka dengan disiplin dalam protokol kesehatan, ” katanya.