Mina Twice khawatir secara kepribadiannya ketika tampil pada publik.

REPUBLIKA. CO. ID, SEOUL — Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper’s Bazaar, Mina Twice berbicara tentang karir dan zaman lalunya. Mina mengisahkan bahwa dirinya pernah memiliki kewaswasan tentang citranya, seperti apakah dia perlu tampil lebih ceria.

“Saya ingin memiliki citra istimewa yang dapat disimpulkan karakter dalam satu kata ketika mereka melihat saya hadir di atas panggung, ” kata Mina mengenang masa-masa itu dilansir Soompi , Jumat (18/6).

Namun, anugerah umpan balik positif dibanding orang-orang di sekitarnya, Mina tidak lagi memiliki kewaswasan itu.

“Dulu saya khawatir apakah aku perlu memiliki energi dengan lebih cerah, tetapi tersedia orang yang memberi tahu saya bahwa saya anggun apa adanya, ” ujar penyanyi bernama lengkap Mina Sharon Myoi itu.

Mengenai kepribadiannya yang menurut dia paling cocok untuknya, Mina berkomentar dia kala mendengar bahwa dirinya mempunyai tampilan “sedih”. Karena itu, dia beranggapan bahwa imej itu yang paling sesuai untuknya.

Belum lama, Twice melakukan comeback secara lagu baru musim radang “Alcohol-Free. ” Terkait musim panas, rupanya Mina mempunyai kenangan tersendiri.

“Ketika saya memikirkan musim panas, saya ingat lari ke Hawaii dengan bagian Twice lainnya untuk syuting, ” kata Mina.

Menurut dia, Hawaii merupakan tempat yang menyenangkan, apalagi jika tidak melakukan apa-apa di sana. Ketika tak syuting, Mina mengatakan menikmati waktu dengan bersenang-senang, misalnya berenang dan menyelam secara anggota lain di Hawaii.