Derby London akan terjadi di Stadion Tottenham, London, Ahad (6/12) malam WIB belakang.

REPUBLIKA. CO. ID,   LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak meremehkan lawannya Arsenal di pertemuan pekan ke-11 Liga Pokok Inggris 2020/2021 di Stadion Tottenham, London, Ahad (6/12) malam WIB nanti.

Walaupun Arsenal masih kesulitan menemukan pengejawantahan terbaik dan tercecer di status 14 klasemen sementara, Mourinho kerasaan the Gunners, rival sekota Tottenham, dapat menimbulkan ancaman kepada Harry Kane dan kolega.

“Bagi saya mereka adalah tim yang sangat bagus dengan mengalami peningkatan besar musim berantakan, ” kata Mourinho kepada Sky Sports dikutip Metro , Ahad (6/12).

Bagai dunia dan langit pertandingan nanti seakan tak seimbang merujuk pada tabel klasemen saat ini. Spurs dengan nyaman di peringkat dua akan menjamu tim yang sedang jatuh-bangun Arsenal. Terlebih dalam tiga perlawanan terakhir Liga Inggris Meriam London gagal mengamankan satu kemenangan.

“Musim ini jika Anda melihat pertandingan besar Arsenal mereka tampil sangat baik. Melawan MU itu sukses mengalahkan mereka, dan menghadapi Liverpool, meski kalah mereka hadir fleksibel dan bisa bermain dengan cara berbeda, ” sambung Mourinho.

Di sisi lain, penyuluh asal Portugal kerasaan perjalanan suram Arsenal akan segera berakhir, & memenangkan gelar seperti pada final Piala FA melawan Chelsea.