Nantinya, orang yang terinfeksi virus corona mau mengasikan diri dari semua kegiatan

REPUBLIKA. CO. ID,   LONDON — Kompetisi elit Eropa Bon Primer Inggris baru saja mengonfirmasi terdapat satu kasus positif virus corona. Hal itu didapat setelah melakukan pengujian tes ke-11 pada beberapa klub.

“Liga Primer hari ini dapat mengonfirmasi bahwa antara Senin 22 Juni dan Satu 28 Juni, 2. 250 pemain dan staf klub diuji buat COVID-19. Dari jumlah tersebut, satu orang dinyatakan positif, ” serupa itu pernyataan otoritas liga dikutip Sky Sport, Selasa (30/6).

Meski telah ditemukannya satu korban yang positif terinfeksi virus covid-19. Namun, promotor Liga Primer tidak akan menginformasikan klub atau individu mana pun yang terjangkit virus tersebut.

Nantinya, orang yang terinfeksi virus corona hendak mengasikan diri dari semua kegiatan klub selama satu pekan ke depan. “Liga Primer menyediakan data agregat ini untuk tujuan perilaku dan transparansi kompetisi. Tidak tersedia rincian spesifik mengenai klub ataupun individu yang akan disediakan sebab otoritas liga dan hasilnya bakal diumumkan kepada publik setelah di setiap putaran pengujian. ”

Total sejauh ini, 19 orang telah dinyatakan positif dari 14. 307 tes secara keseluruhan sejak Liga Primer mulai menguji secara massal semua pemain dan pekerja pada bulan Mei.

Adapun musim Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-32, serta rencananya kompetisi paling elit pada Negeri Ratu Elizabeth akan sudah pada 26 Juli, dengan final Piala FA di Stadion Wembley dijadwalkan berlangsung 1 Agustus 2020.
Data HK