Lantaran tangan kedua pelaku DD dan OM didapat sejumlah barang bahan.

REPUBLIKA. CO. ID, PARUNG — Polsek Parung Polres Bogor meringkus dua remaja berstatus pelajar, berinisial DD (16) dan OM (17), setelah kedapatan menjambret ponsel hak AR (19), di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kami bersama warga telah berhasil menangkap kedua pelaku penjambretan, dan ke-2 orang pelaku ini berstatus siswi, berinisial DD dan OM, ” ujar Kapolsek Parung Kompol Menghargai Astono, di Bogor, Ahad (26/7).

Ia menerangkan, perkara penjambretan itu terjadi pada Sabtu (25/7) petang saat AR sedang melaksanakan lari sore bersama besar temannya di Kampung Malang Sedang, Desa Ciseeng, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kemudian AR dipepet oleh DD dan OM yang berboncengan menggunakan sepeda motor, dan langsung merampas ponsel yang digenggam oleh AR.

“Korban yang berteriak menjadi perhatian masyarakat lainnya dan petugas yang medium berpatroli kemudian berhasil menangkap besar orang pelaku itu, ” prawacana Puji lagi.

Menurutnya, dari tangan kedua pelaku DD dan OM didapat sejumlah bahan bukti, berupa sepeda motor yang dimanfaatkan untuk menjambret, dan satu bagian ponsel milik korban yang dirampas pelaku. “Hingga saat ini awak masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, ” katanya lagi.

sumber: KURUN