Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan medali emas Olimpiade 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kalangan sepak bola nasional, mulai dari pemain sampai PSSI merayakan keberhasilan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan medali emas Olimpiade 2020.

“Sejarah tercipta, emas pertama untuk ganda putri Indonesia sepanjang sejarah Olimpiade! Selamat, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Terima kasih atas usaha dan perjuangannya, Indonesia bangga!,” tulis PSSI dalam unggahannya di media sosial Instagram, @pssi, dikutip di Jakarta, Senin.

View this post on InstagramA post shared by PSSI (@pssi)

Klub Liga 1 Indonesia, Persija juga mengucapkan selamat kepada Greysia/Apriyani.”Terima kasih kebanggaan Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu,” tulis Persija melalui akun Instagram resminya @persija.

Pemain tim nasional Indonesia yang pernah merumput di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri juga mengutarakan apresiasi melalui Instagram pribadinya.

Penyerang naturalisasi yang merumput untuk Persib Bandung, Ezra Walian tidak ketinggalan merayakannya di media sosial.Pria berusia 23 tahun itu mengunggah ulang ucapan selamat dari klubnya, Persib, dan menambahkan ’emoticon’ bergambar medali emas dengan nomor 1 dan Bendera Merah Putih.

 

sumber : Antara