Sibak Puasa di Yogya Marriott Hotel tetap Terapkan Prokes

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA – Ramadhan selalu identik dengan momen kebahagiaan. Salah satu yang ditunggu-tunggu saat bulan Ramadhan adalah momen berkumpul beserta, baik itu dengan tim, teman, sahabat, maupun awak dalam acara buka beriringan.

Yogyakarta Marriott Hotel turut serta menyemarakkan Ramadhan dengan menghadirkan sajian lezat berbuka pertarakan dengan tatanan yang aman dengan menu yang menggugah selera. Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom menjadi dua pilihan tempat yang ditawarkan oleh Yogyakarta Marriot Hotel saat berbuka puasa.

Dengan konsep makan sepuasnya ( all-you-can-eat ), Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom akan mengakomodasi pengunjung secara sajian prasmanan ( buffet ) dengan ditata sesuai dengan aturan kesehatan yang berlaku zaman ini. “Tamu akan antri berjarak dan akan dilayani oleh tim hotel dengan telah dibekali perlengkapan penunjang protokol kesehatan, ” kata Marketing Communication Manager Yogyakarta Marriott Hotel, Candid Erdiata.

Di Yogyakarta Kitchen, lanjut dia, pengunjung dapat menikmati sajian berbuka dengan harga terjangkau per orang (diskon 50 persen untuk anak piawai 4 – 11 tahun). Hidangan lezat mulai sebab takjil, hidangan pembuka, minuman utama hingga hidangan penutup, aneka hidangan laut, serta aneka hidangan bakar (BBQ) akan tersaji dengan fikrah rasa khas dari Nusantara meliputi soto Betawi, soto ayam, sup daging kacang merah, gado-gado, tahu tek, pecel Madiun, tahu gimbal, nasi goreng kambing.

Lebih serunya lagi, ada bermacam-macam hidangan khas Timur Tengah, Asia, dan Eropa. Meliputi Moroccan harira soup, lamb ouzi, kambing guling, roasted beef, chicken Shawarma, lamb chop, lamb kofta, kabsa rice, kebuli rice, pasta, beef Mongolian, chicken kung pao, tom yam goong, beef blackpepper, chicken ala Thai, beef Szechuan sauce, Thai chicken basil, cheese cake, lapis Surabaya, crème brule, um Ali, tiramisu, mango pudding, choco fudge, panna cotta, adalah setimbal sajian spesial kreasi Chef Agustono yang wajib seluruhnya untuk dicoba.

Sedangkan di Kraton Ballroom, tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel menyajikan hidangan prasmanan khas Indonesia, Asia, serta Eropa. seperti  soto ayam, rawon, soto Betawi, sup daging kacang merah, ayam bakar bekakak, ayam mengobarkan ingkung bumbu rujak, kambing guling, ikan pepes Sunda, mi goreng, mi godog, laksa, lontong balap, bakso, ikan bakar Jimbaran, ikan goreng saus padang, ikan bakar Manado, ayam mengobarkan madu, pempek, spring roll, es teler, es dawet, es kelapa, puding cendol, dan mango pudding.

Sajian berbuka khas Yogyakarta Marriott Hotel pula dapat dinikmati di sendi dengan aman dan sejuk. Tradisi berbuka dan berhimpun bersama keluarga dirumah akan semakin lengkap dengan sajian hotel berbintang yang bervariasi.