Solskjaer berharap piala Perserikatan Europa menjadi trofi pertamanya sebagai manajer MU.

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi akan menurunkan Jesse Lingard sebagai starter .   Sementara Dan James dan Andreas Pereira juga bisa tampil melawan LASK Linz pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Solskjaer menegaskan akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih trofi Liga Europa musim ini. Tapi pada pertarungan ini, Setan Merah sudah ulung agregat 5-0 atas tim tamu.   Jadi, ini kesempatan bagi Solskjaer untuk memberikan menit bermain bagi pemain-pemainnya.

”Bagi saya, pergi ke permainan apa pun, yang Anda inginkan ialah kemenangan. Kami berjarak empat pertandingan lagi untuk memenangkan trofi, ” kata Solskjaer, seperti dikutip dibanding Standard , Kamis (6/8).

Solskjaer berharap piala Liga Europa menjadi penghargaan pertamanya sebagai manajer MU. Dia pun berharap trofi pertama itu akan  menjadi batu loncatan menuju era kesuksesan baru bagi United.

”Kami telah dua kali ke semifinal dan ana ingin melangkah lebih jauh. Saya ingin memenangkan sesuatu, ” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Solskjaer  juga mengkonfirmasi Luke Shaw akan fit pada waktunya buat awal musim depan. Bek kiri ini telah  absen dari tentara United untuk sisa Liga Europa setelah menderita cedera pergelangan menguasai bulan lalu.

Tatkala Axel Tuanzebe telah menjalani operasi pada kaki. Tetapi, ia  mutakhir bisa kembali memperkuat MU di September.